Shaheer-Ayu Ting Ting Putus Cinta karena Ada yang Selingkuh


Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting .Penyebab putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh mulai terkuak. Kuata dugaan, itu dipicu hadirnya orang ketiga. Julia Perez, sudah lebih dulu membocorkan ini. Setelah itu, giliran Zaskia Gotik yang berkoar.
Ya, Zaskia Gotik memang tak lagi bisa menyembunyikan kegusarannya. Setelah menjadi tempat curahan hati Ayu Ting Ting saat putus dengan Shaheer Sheikh, Zaskia pun ikut angkat suara.
“Pastinya saya sebagai sahabatnya saya selalu support Ayu. Apa yang Ayu rasakan saya juga pernah merasakan. Namun Ayu merasa beruntung banyak teman yang mendukung. Ayu percaya aja Allah pasti berikan yang jauh lebih baik, insya Allah,” ujar Zaskia Gotik dikutip salah satu infotaiment, Kamis pagi (8/10/2015).
Menurutnya, Shaheer bukan yang terbaik buat Ayu. “Putusnya bukan lelaki setia. Bukan hanya lelaki yang punya satu wanita. Aku tahu, lihat sendiri. Aku bilang sama Ayu, elo tenang aja semua sudah terbongar,” sambung Zaskia Gotik.
Di mata Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting tipe wanita yang setia. Buktinya, meski banyak yang mengatakan jelek soal Shaheer Sheikh saat keduanya masih pacaran, Ayu tak pernah mempedulikannya.
Zaskia bersyukur, kebenaran itu terbongkar sebelum Ayu Ting Ting melangkah ke jenjang yang serius. Sebagai sahabat, Zaskia Gotik pun berharap plantun ‘Geboy Mujaer’ tersebut bisa mendapat pengganti yang terbaik.
“Tipe Ayu itu sayang sama orang, jalan aja nggak peduli dengan omongan jelek orang lain. Yang penting gue jalan bareng sama dia. Ternyata membuktikan, Ayu baru sadar. Tuhan masih sayang sama elo, Tuhan tunjukan itu bukan yang terbaik. Mudah-mudahan Ayu bisa mendapat pengganti yang terbaik ke depannya,” tandas Zaskia Gotik.(iya)

0 Response to "Shaheer-Ayu Ting Ting Putus Cinta karena Ada yang Selingkuh"

Post a Comment